Halaman

SMK Plus Bina Teknik Kota Sukabumi Site's

SMK Plus Bina Teknik Kota Sukabumi Site's

HomeSMK BINA TEKNIKAug 26, 2007
WELCOME TO WEB-SITE SMK PLUS BINA TEKNIK YLPI Sekilas tentang SMK Plus Bina Teknik
  SMK Plus Bina Teknik YLPI Kota Sukabumi merupakan pusat pendidikan menengah kejuruan plus pendidikan yang memadukan antara ilmu pengetahuan (IPTEK) dan pendidikan akhlaq (IMTAQ), mengembangkan kecerdasan dan keterampilan dengan pendidikan keimanan, didirikan pada tahun 1998 oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Islam.
Dalam usianya yang ke-9 SMK Plus Bina Teknik telah melahirkan peserta didik yang tersebar di berbagai perusahaan di dalam maupun di luar negeri.
Dalam Negeri Antara lain :
• PT. LG
• PT. POLYTRON
• PT. HIT
• PT. ASTRA INDONESIA
Luar Negeri Antara lain :
o IMM Jepang


VISI DAN MISI :
• VISI
Menciptakan tenaga kerja tingkat menengah yang sesuai dengan tuntunan Pembangunan Nasional Era Globalisasi, serta tugas sebagai khalifah di muka bumi.
• MISI
o Menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terampil, beriman, serta bertaqwa yang dapat menjadi faktor keunggulan dalam berbagai sektor pembangunan-sektor kehidupan.
o Mengubah peserta didik dari status beban menjadi asset pembangunan yang produktif sesuai dengan misi rahmatan lil’alamin.
o Menghasilkan tenaga profesional yang berakhlaq mulia untuk memenuhi tuntunan kebutuhan industrialisasi khususnya dan tuntunan pembangunan pada umumnya.
o Membekali peserta didik dengan kemampuan memadukan fikir dan dzikir untuk dapat mengembangkan diri secara maksimal dan berkelanjutan.

Blog EntryBlogAug 29, 2007
Staf pengajar terdiri dari Pendidik profesional di bidangnya dari SMK Negeri I Sukabumi dan Yayasan yang berpengalaman   Jumlah Guru : Guru Tetap Yayasan : Guru tidak tetap non PNS : Guru tidak tetap PNS :... more
Previous blog entries:
Aug 29-KURIKULUM SMK PLUS BINA TEKNIK
Aug 29-KEGIATAN KBM SMK BINA TEKNIK
Aug 29-PROFIL SMK PLUS BINA TEKNK
   View All
Photo AlbumPhotosAug 29, 2007
ddd
dThumbnaild
ddd
the student of bina teknik
9 Photos
ddd
dThumbnaild
ddd
BOARDING SCHOOL OF SMK PLUS BINA TEKNIK
7 Photos
   View All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haraf TuLis Komentar